Home > vaporizer > Screaming inc Popcorn Caramel

Screaming inc Popcorn Caramel

a0303d04-36e5-4c9e-885a-9207b14d6431

Penasaran nih sama liquid variant baru dari screaming.inc yaitu popcorn caramel akhirnya dapet juga dari malak temen. 30ml dengan nic 3mg

sebelum mulai saya jelasin dulu nih device yang saya pake, ada mechanical mod jadul yaitu PEG Mod with Hybrid conection CLONE, dipasangkan dengan RDA jadul juga yaitu HOBO V2.1  CLONE,baterai yang saya pakai LG HE4, dengan setting coil paralel single coil 0.35ohm.

Inhale :popcorn caramel banget, berasa makan popcorn caramel,enak, caramel disini rasanya ga manis tapi ada bau caramelnya, ngeblend sama popcornnya, enak, inget lagi jaman di masih sekolah sering banget jajan ginian.

Exhale : wow banget, layer lebih tipis tapi ada after taste pait jadi bener kaya lagi makan popcorn.enak,drip, drip, drip.

pada hotvape layer caramelnya makin menguat.

nic 3mg medium,enak banget kalo dipaduin sama kopi berasa kembali kejaman muda dulu, hahaha,sensasinya berasa makan popcorn beneran.

 

Categories: vaporizer
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: