Home > vaporizer > Review Liquid POPFLUID Pluto

Review Liquid POPFLUID Pluto

popfluid

hai hai hai

langsung aja nih saya mau review liquid kesukaan saya yaitu POPFLUID, kebetulan udah kenal liquid ini sejak lama, cuma saya ga pernah nyoba variant selain POPFLUID Unicorn Custard, pasti kalian heran kok PLUTO dulu yang direview kenapa Unicorn Custard engga???soalnya saya lupa rasanya saking enaknya 3-4 hari dah abis,hehehehe

berhubung saya penasaran, akhirnya nyoba deh varian lain yaitu POPFLUID Pluto.

Deskripsi dari liquid ini adalah honeydew dan bublegum, hmmmm keliatan yummy dan tentunya bikin penasaran hehehehe

biasa pake yang nic 6mg tapi berhubung stock tinggal 1botol dengan nic 3mg.

begitu sampai di rumah langsung  bersih2 RDA, new wicking dengan berharap bisa mendapatkan flavor yg max dan tentunya supaya bikin kalian para vaporizer indonesia bisa makin penasaran.

my device = peg mod, RDA Hobo with 0.34ohm

kaget juga si begitu beli, berasa ada yang aneh begitu sampai rumah baru sadar kalo botolnya ganti dengan botol kaca pipet, sebelumnya pake botol plastik, mantab lah look like premium bottling.

drip drip drip and

inhale : honeydew yaaa dan orang awam kaya saya bilangnya melon, melon madu,berasa banget melonnya disertai dingin segar yang bikin siang itu jadi malam.buble gumnya tipis tapi buble gum disini itu sama saya rasanya kaya abis ngunyah permen karet.hambar2 gmn gitu… inhale terus terus, drip drip and drip

exhale : honeydewnya masih terasa segar tapi ga terlalu tebal,di aftertastenya ini yang bikin saya heran2, berasa abis makan bublegum yang udah lama di kunyah persis banget ditambah efek dingin yang segar,hmmmm very interested.

overal on 7/10

daily = bisa buat daily ini flavornya, segarnya bikin ketagihan

TH = disini saya heran, POPFLUID itu di varian lain nic 6mg biasanya soft banget, di varian PLUTO ini saya batuk berkali – kali baik inhale maupun exhale, padahal cuma nic 3mg tp tumben nih TH kenceng.

packaging 8/10 = kemasannya tambah keren dengan botol kaca seperti yang saya bilang diatas look like premium bootling.

 

Categories: vaporizer
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

